cara dan tips mengatasi penyakit maag saat berpuasa ramadhan


cara dan tips mengatasi penyakit maag saat berpuasa ramadhan
cara dan tips mengatasi penyakit maag saat berpuasa ramadhan -, Puasa ramadhan tinggal menghitung hari, datangnya bulan suci ramadan tentu disambut sukacita umat muslim. Tapi di balik itu, khusus bagi penderita maag, datangnya ramadan melahirkan rasa was-was. Maklum, di saat konsentrasi menjalani ibadah puasa, tiba-tiba muncul persoalan dari lambung. Hmm, akhirnya ibadah puasa pun terganggu.

Nah, agar ibadah puasa tidak terganggu karena masalah sakit maag, berikut ini adalah cara dan tips mengatasi penyakit maag saat berpuasa ramadhan yang harus dilakukan biar sakit maag anda tidak kambuh diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Berbukalah tepat pada waktunya, jangan diundur-undur. Saat berbuka mulailah dengan makanan yang manis secukupnya, ini penting untuk menormalkan kadar gula dalam tubuh.
  • Saat berbuka jangan langsung menyantap makanan ‘besar’ (nasi dan lauk pauknya). Sebaiknya, makan besar dilakukan kira-kira satu jam setelah berbuka, agar kadar gula darah dan cairan tubuh kembali ke posisi normal.
  • Perbanyak konsumsi makanan mengandung serat saat sahur, sehingga pengosongan lambung berjalan lebih lambat.
  • Hindari makanan pedas dan asam.
  • Hindari minuman berkafein seperti kopi, cokelat dan soft drink juga jangan merokok karena akan meningkatkan produksi asam lambung.
  • Jangan langsung tidur setelah sahur untuk menghindari mual.
  • Bila maag sudah sangat berat, bisa diantipasi dengan minum obat maag saat sahur dan berbuka.
Tips Mengatasi Sakit Maag Saat Berpuasa Diantaranya adalah Sebagai Beikut
  • Menu makan sahur haruslah yang banyak mengandung serat dan gizi yang seimbang
  • Jangan makan sahur dengan makanan instan
  • Hindari minum kopi, teh dan susu saat makan sahur
  • Berbuka lah dengan serat yang manis
  • Makan saat berbuka puasa jangan terlalu malam
  • Jangan langsung makan makanan berat saat berbuka
  • Konsumsi nutrisi saat sahur dan berbuka puasa
cara dan tips mengatasi penyakit maag saat berpuasa ramadhan -, selain cara diatas yang wajib anda lakukan adalah mengkonsumsi obat penyakit maag yang secara tradisional saat sahur dan berbuka puasa agar tidak mengganggu kekhusuan ibadah puasa anda yaitu dengan mengkonsumsi obat teripang emas. kenapa teripang emas dapat mengatasi penyakit maag secara efektif ? Teripang adalah hewan yang hidup di dasar laut, dalam tubuh nya memiliki berbagai kandungan zat gizi seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor). Berbagai kandungan tersebut terbukti mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit khususnya penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung, stroke, kolesterol tinggi, hipertensi , arthritis / radang sendi, psoriasis, diabetes melitus, luka diabetes / gangrene diabetes.

terdapat kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati penyakit maag saat melaksakan ibadah puasa yakni kolagen. Manfaat kolagen yang terdapat pada teripang emas memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Juga kandunga cell growth factor (CGF), CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung. Selain itu teripang emas sebagai obat penyakit maag yang efekstif  kaya akan kandungan Protein, sehingga dapat membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi. Karena terkadang penderita maag kronis sulit untuk menelan makanan, sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang, apalagi kalau kita lagi melakasakan ibadah puasa ramadhan.
Satu lagi keistimewaan yang terdapat di dalam teripang emas yakni mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. ekstrak gamat / teripang laut yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory yang menjadi faktor penyebab penyakit maag . Hal tersebut karena teripang emas merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel.

tapi dimana saya bisa mendapatkan teripang emas itu ? anda tidak usah khawatir karena teripang emas kini sudah di olah menjadi obat tradisional penyakit maag kronis yang efektif tanpa anda harus mencarinya sendiri ke laut.produk itu bernama Jelly Gamat Gold G. untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda tinggal hubungi no 082.317.341.351 atau pin BB 231307F9

itulah cara dan tips mengatasi penyakit maag saat berpuasa ramadhan, semoga bermanfaat bagi kita semua khusunya saya pribadi. " selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya "

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "cara dan tips mengatasi penyakit maag saat berpuasa ramadhan"

  1. Oke gan, mirip yang gue praktekin, nice info
    kalo berkenan kunbal ya..

    BalasHapus
  2. Nih tambahan gan klo yg mau blog dofollow! PR 1-2 :

    http://blogger-xp7.blogspot.com/
    http://bymekila.blogspot.com/
    http://lindseysoup.blogspot.com/
    http://penalhuset.blogspot.com/
    http://kennubo.blogspot.com/
    http://corvid-dreams.blogspot.com/
    http://minikzehram.blogspot.com/
    http://ratatoulenin.blogspot.com/
    http://arpan-komunitas.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. wah saya mau nyoba tuh gan .. kadang kelamaan duduk kerja lupa makan jadi kena maag deh ..

    BalasHapus
  4. heuu... minum obat maag aja sebelum imsak atau pas buka puasa...

    BalasHapus
  5. Mantap and top markotop infonya,. bermanfaat banget gan.

    BalasHapus
  6. makasih gan infonya manrik dan bermanaat

    BalasHapus
  7. Makan makanan yang pedas dan asam juga dapat menyebabkan sakit maag, jadi sebaiknya perlu menghindari makanan yang pedas atau asam. Selain itu, stres juga menjadi salah satu penyebab penyakit maag ini.

    BalasHapus
  8. emang rasanya enak tuh pakai teripang?? tapi emang bagus pernah denger dari temen

    BalasHapus
  9. yang terpenting menurut pengalaman saya, ketika lapar jangan meminum minuman yang mengandung asam. karena saya pernah mengalami maag ketika lapar dan minum minuman yg kadar asamnya tinggi, akibatnya perut melilit. semoga para pembaca yang mengidap maag dapat belajar dari pengalaman saya

    BalasHapus
  10. Kita perlu menjaga kesehatan hati (liver) dan lambung (maag), karena liver dan maag merupakan dua organ pencernaan yang terpenting, namun sering mengalami gangguan. Kalau gangguan hati yang sering terjadi adalah Hepatitis, maka gangguan lambung yang paling sering terjadi adalah gastritis (sakit maag). Coba terapi kurkumin menggunakan Curcuma Xanthorriza (temulawak) FitA-Liv , khasiatnya bisa menyembuhkan liver dan maag.

    BalasHapus
  11. JAMAN SEKARANG MASIH MAIN POKER ONLINE, DOMINO ONLINE YANG TAK JELAS? COBA DULU YANG SATU INI,
    GAME MONOPOLY ONLINE DENGAN UANG ASLI AMAN DAN TERPERCAYA YANG PERTAMA DI INDONESIA.
    BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA PARA PEMAIN JUDI ONLINE YANG DI LUAR SANA. UNTUK BERMAIN DI MONOPOLY
    ONLINE KAMI YANG PERTAMA DI INDONESIA. ANDA PASTI KETAGIHAN DEH BERMAIN DI GAME MONOPOLY KAMI.
    HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT 20.000 ANDA SUDAH BISA MEMBELI DIAMOND DAN BERDABUNG DI GAME KAMI.
    DAN MENAGKAN DIAMOND SEBANYAK MUNGKIN. UNTUK MINIMAL PENARIKAN DIAMOND / WITHDRAW SEBESAR 50.000
    TUNGGU APA LAGI GUYSS.?? BURUAN KUNJUNGI WEB KAMI : http://bit.ly/1QULFBI
    UNTUK KETERAGAN LEBIH LANJUT BISA HUBUGI LIVECHAT KAMI.

    1.BBM Pin : 5649B320

    2.contact us : LINE : hermilyrostan

    3.cara bermain game INDOMONOPOLY di pc http://bit.ly/1R1fOPQ

    4.petunjuk unduh game INDOMONOPOLY di android http://bit.ly/1SoikP4

    5.TERSEDIA JUGA DI PLAYSTORE KHUSUS DI ANDROID ANDA http://bit.ly/22ESOcV

    6.cara daftar userid di INDOMONOPOLY http://bit.ly/1mldTZz

    7.Tutorial cara bermain dan sistem potongan pada permain : http://bit.ly/1RFLt4X

    BalasHapus