obat tradisional ambeien

obat tradisional ambeien =>> sebelumnya saya mengucapkan selamat datang di blog sederhana milik saya ini. maaf sebelumnya dalam postingan-postingan sebelumnya saya banyak memposting hanya link nya saja.he bukan ga ada isi nya, tapi saya males nulis nya.hehe

baik lah jangan lama lama, dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang penyakit ambeien dan tentunya ada pengobatannya.
nah bila anda mempunyai penyakit ambeien dan susah untuk mencari pengobatannya yang secara tradisional. jangan khawatir, disini kita akan bahas obat tradisional untuk penyakit ambeien.nah sebelum kita bahas tentang obat tradisional untuk penyakit ambeien, alangkah baik nya kita bahas dulu sedikit tentang penyakit ambeien.

penyakit ambeien

penyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.
Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.
  1. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  2. Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
gejala penyakit ambeien
berikut ini beberapa gejala penyakit ambeien,diantaranya :
  • Timbul rasa anas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
ada beberapa usaha untuk mencegah penyakit ambeien , diantaranya sebagai berikut :
  • hindari mengejan terlalu kuat saat BAB
  • cegah sembelit dengan banyak menkonsumsi makanan yang kaya akan serat,serta usahakan banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari
  • jangan menunda-nunda saat niat BAB datang,karena feses akan menjadi keras
  • makan sayur dan buah-buahan yang cukup
  • kurangi mengkonsumsi cabe dan makanan yang pedas-pedas
  • tidur yang cukup
  • jangan duduk terlalu lama
nah dari penjelasan tadi, jadi ngeri kan dengarnya ?
untuk itu sekarang anda tidak usah khawatir lagi , karena telah hadir obat penyakit ambeien secara tradisional serta tidak menimbulkan efek samping. pengobatan penyakit ambeien secara tradisional yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs. kenapa Ace Maxs sangat baik untuk penyembuhan penyakit ambeien ?

obat tradisional ambeien dengan mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs sangat baik untuk mengobati penyakit ambeien karena obat tradisional Ace Maxs sudah teruji khasiatnya selain itu juga obat tradisional Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstark kulit manggis dan daun sirsak. kulit manggis yang banyak menghasilkan zat XANthone mengandung antioksidan yang baik untuk menangkap radikal bebas yang ada di dalam tubuh.sedangkan daun sirsak memiliki sejarah panjang dalam mengobati penyakit kanker payudara, nasofaring, usus, mulut, mulut rahim, kandung kemih, tulang, hati, otak, dll-nya. daun sirsak juga berkhasiat sebagai obat tradisional penangkal penyakit kanker.

untuk pemesanan Ace Maxs, anda tinggal sms saja ke nomor 085.223.631.580, dengan format pemesanan seperti di bawah

ketik AMK : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

contoh

AMK : Mahdira : 2btl : jln. Pattimura No 25 Bandung : 085223654XXX

kirim ke 085.223.631.580

(* catatan : format “AMK” wajib anda sertakan dalam pemesanan Ace Maxs)

untuk lebih lengkapnya, anda tinggal klik disini

  sekian dulu postingan kali ini,mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua.amin...!sesungguhnya kesembuhan hanya milik DIA semata.kita manusia hanya perantara saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "obat tradisional ambeien"

Posting Komentar