SEKOLAH KU SMPN 2 CIKATOMAS

Asalamualaikum Wr.Wb

Salam sejahtera semuanya, semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Amien.
Alhamdulilah saya bisa posting lagi di blog ini, sudah lama sekali saya ga posting di blog ini karena terlalu sibuk dengan pekerjaan. hehe ( so sibuk ). baiklah dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang suatu lembaga yang menjadikan saya lebih berguna, lebih dewasa, dan bisa menghargai hidup tentunya. ya, lembaga itu tidak lain adalah sekolah. Dan sekolah yang akan saya bahas ini adalah dimana saya menuntut ilmu, nama sekolahnya yaitu SMPN 2 CIKATOMAS.

Sebelumnya saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada guru guru yang telah membagi ilmunya pada kami tanpa pamrih dan tak kenal lelah hingga kami bisa seperti ini, walau pun kami sering nakal di sekolah, kami sadar kami tidak akan jadi siapa siapa tanpa kalian.terima kasih juga pada teman teman yang sudah mau jadi teman ku walaupun aku suka sedikit nakal. he
dan Alhamdulilah berkat guru guru yang telah membingbingku, sekarang aku bekerja jadi marketing online di salah satu perusahaan. dan saya di percaya untuk mengelola beberapa website di antaranya http://ramuanttradisional.com/ , http://jellygamats.com/ , http://acemaxs.obatherbalpenyakit.info/ , http://obatdarahtinggiherbal.com/ dan masih banyak lagi.

banyak sekali kenangan yang tak mungkin aku lupakan di masa masa sekolah ku itu, canda tawa bersama teman teman, sampai di hukum bersama sama ( di suruh bersihin WC ) he .
aku sangat senang sekali sekolah di SMPN 2 CIKATOMAS di samping guru guru nya yang baik hati, tempatnya juga sangat enak sekali.

hal yang paling kau sukai dari sekolah SMPN 2 CIKATOMAS yaitu di samping struktur bangunannya yang bagus, ekstrak kulikuler nya pun sangat menyenangkan. ada ekstra PRAMUKA,PASKIBRA,TEAKEWONDO,dan masih banyak lagi yang tak mungkin aku sebutkan satu persatu.

kegitan yang aku ikuti pun sangat banyak diantaranya PRAMUKA ( Alhamdulilah jadi DKG nya ) he , PASKIBRA ( Alhamdulilah jadi ketua pasukan nya ) hehe dan MADING SMATRS  yang kala itu masih baru di angkatan kami, dan pelopor utama dari di adakannya kegiatan kami tidak lain tidak bukan adalah guru kami tercinta pak +Sandi Aging Gustiana . beliau lah yang pertama kali menggerakan program MADING SMATR'S yang sudah lama mati kembali hidup lagi sehingga sekarang menjadi tren di kalangan murid murid yang lain.

dan masih banyak lagi guru guru yang lain yang sangat berjasa buat kami. terima kasih ku ucapkan kepada kalian para pahlawan tanpa jasakami.

nih ada oleh oleh foto yang berhasil aku curi di blog guru ku hehehehe, selamat melihat

1. FOTO FOTO TAEKWONDO SMPN 2 CIKATOMAS YANG DI MOTORI OLEH PAK ENDANG SUHARA :)



wih mantap, pada gagah ya !

gagah sekali ya guru ku ini :)



2. MADING SMART'S YANG DI MOTORI OLEH PAK SANDI AGING GUSTIANA :)

NIH ANE PUNYA FOTO BELIAU :)

PAK SANDI :)




yah foto nya cuma punya satu :)
tapi ga apa apa deh hehehe

sekian dulu ya kawan info dari ane tentang sekolah ane SMPN 2 CIKATOMAS semoga bermanfaat bagi kalian semua. amien.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "SEKOLAH KU SMPN 2 CIKATOMAS"

  1. Mana photo ente sob ? sebagai bukti kalau ente emang sekolah di sana ??????

    BalasHapus
  2. hahaha, itu kan angkatan yang sekarang, kan ane mah angkatan yang dulu, ntar deh ane buktiin ama ente, hehehe

    BalasHapus
  3. hahahaha..aya aya wae...lumayanlah war..thanks for info..keeps struglle.. :)

    BalasHapus
  4. hahahaha, mhun pak siap. maju terus lah smp 2 hehehe

    BalasHapus
  5. ini di daerah mana gan..?udaranyakaya sejuk bener

    BalasHapus
  6. curiga tukang bolos ga ada di mading gan....

    BalasHapus
  7. post is nice.....lam kenal gan

    BalasHapus