Prediksi Timnas Indonesia VS Timnas Belanda Tanggal 7 Juni 2013

Prediksi Timnas Indonesia VS Timnas Belanda Tanggal 7 Juni 2013
Prediksi Timnas Indonesia VS Timnas Belanda Tanggal 7 Juni 2013 =>> Untuk pertama kalinya Indonesia bersua Belanda dalam laga persahabatan international. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno. Belanda merupakan Runner Up Piala Dunia 2010 dibawah asuhan Bert Van Marwijk. Namun kegagalan lolos di fase penyisihan di EURO 2012 membuat Federasi Sepakbola Belanda memutuskan untuk mengganti Marwijk dengan Louis Van Gaal. Dibawah tangan dingin Van Gaal dikualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup D Belanda meraih poin sempurna dari 6 kali laga. Tim Orange memasukkan 20 gol dan hanya kemasukan 2 gol  Dipastikan pada laga uji coba nanti Tim Orange akan membawa skuad terbaiknya termasuk Top Skorer Liga Premier Inggris Robin Van Persie. Selain itu nama-nama tenar seperti Arjen Robben, Wesley Sneijder dan Klass Jan Huntelaar juga akan ikut meramaikan laga ini. 

Timnas Indonesia yang telah mengumumkan skuad resminya untuk melawan 3 kali runner up Piala Dunia tersebut. Badan Tim Nasional (BTN) telah mengumumkan 21 nama pemain Timnas Indonesia, dari jumlah tersebut, empat diantaranya adalah pemain naturalisasi. juga, ada tiga pemain dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Sisanya adalah pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Prediksi Timnas Indonesia VS Timnas Belanda Tanggal 7 Juni 2013 =>> Walaupun olah raga si kulit bundar di negeri ini sedang mengalami pasang surut dan carut marut ke pemimpinan namun usaha untuk membawa Timnas Garuda untuk mencapai yang lebih baik dengan usaha keras dan sering melakukan uji coba antar negara sangat di perlukan demi suksesnya persepak bolaan Indonesia. Pertandingan uji coba ini diharapkan akan menjadi pengalaman berharga bagi skuad garuda ditengah carut marutnya persepakbolaan Indonesia yang minim dengan prestasi.  Meski pertandingan akan digelar pada tanggal 7 Juni 2013 nanti, tiket telah dijual dengan harga yang bervariasi mulai dari Ro 50 ribu untuk tribun atas sampai dengan Rp 1,75 Juta untuk VVIP.
Dan Berikut Adalah Prediksi Skuad Timnas Indonesia VS Timnas Belanda  Tanggal 7 Juni 2013 Yang Akan Berlangsung Di Stadion Gelora Bung Karno ( GBK )
Timnas Indonesia :
Prediksi Skuad Timnas Indonesia VS Timnas Belanda Tanggal 7 Juni 2013


Kiper : Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung)
Bek : Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura)
Gelandang : Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema)
Striker : Boaz Solossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Sergio Van Dijk (Persib).

Timnas Belanda :
Prediksi Skuad Timnas Indonesia VS Timnas Belanda Tanggal 7 Juni 2013


Kiper: Kenneth Vermeer (Ajax), Michel Vorm (Swansea), Jasper Cillessen (Ajax)
Bek: John Heitinga (Everton), Miquel Nelom (Feyenoord), Erik Pieters (PSV), Dwight Tiendalli (Swansea), Ron Vlaar (Aston Villa), Daryl Janmaat (Feyenoord)
Gelandang: Lerin Duarte (Heracles), Wesley Sneijder (Galatasaray), Jonathan de Guzman (Swansea), Rafael van der Vaart (Hamburg), Siem de Jong (Ajax), Jens Toornstra (Utrecht)
Penyerang: Jeremain Lens (PSV), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Robin van Persie (Manchester United), Arjen Robben (Bayern Munich), Ruben Schaken (Feyenoord), Ricky van Wolfswinkel (Norwich)
Itulah Prediksi Timnas Indonesia VS Timnas Belanda Tanggal 7 Juni 2013 yang akan belangsung di stadion GBK, semoga dengan di lakukan laga uji coba dengan pamain-pemain top dunia seperti Van Persie akan menambah pemain muda Indonesia lebih bermotifasi dan percaya diri untuk mengikuti jejak para bintang dunia.

"Selamat berjuang Garuda Indonesia semoga kalian lebih berpengalaman dan mendapat motifasi setelah pertandingan nanti jangan minder dan ragu lakukan yang terbaik untuk negeri ini dan semangat para suporter Indonesia yang selalu mendukungmu Bravo Sepak Bola Indonesia "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Timnas Indonesia VS Timnas Belanda Tanggal 7 Juni 2013 "

Posting Komentar